Saturday, September 27, 2008

Idul Fitri 1429 H

Sebelum pulang kampung (padahal kampungnya deket :-) ) sedikit corat-coret di Blog ini, sudah lama tidak posting, padahal setiap minggunya saya harus memerikasa blog praktikan TIM (Teknologi Informasi dan Multimedia). Senang bisa berbagi pengalaman dengan mereka. Praktikan TIM pada baik-baik hati sepertinya dan mungkin juga pada rajin menabung he...he...he.... Langsung saja, buat para praktikan TIM tentunya selama saya mengajar praktikum banyak kesalahan kata yang menyakitkan hati , kekurangan pengetahuan saya dalam memberikan materi, dan masih banyak lagi, untuk itu saya mohon untuk dibukakan pintu maaf.

Dan buat teman-teman semua (bloggers, chatters, etc.) juga mohon dimaafkan kesalahan-kesalahan saya. Semoga setelah menjalankan Puasa di bulan Romahdhan ini kita semuanya diberikan Ampunan Dari Alloh S.W.T. dan diberikan kesabaran dalam menjalankan kehidupan ini. Amiiinn . Teman baik saya (Ati) memberikan ucapan lebaran, padahal belum waktunya kan, jadi dia yang pertama memberikan ucapan. Ucapannya (sms) lebarannya spt ini:"Aswrwb. Mlklah ht yg tk prnh mbnci, snymn yg tk prnh pdr, snthn yg tk prnh mnykti, syng&cnta yg tk prnh hlng, Dgn sgl ktlusn HATI maafkn ats sgl slh&khlf". Ucapan melalui sms sudah membooming, tetapi sepertinya banyak singkatan kalau di full version kan kurang lebih seperti ini: "Assalamualaikum Wr. Wb. Milikilah hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah pudar, sentuhan yang tak pernah menyakiti, sayang dan cinta yang tak pernah hilang, Dengan segala ketulusan HATI maafkan atas segala salah dan hilaf". Kata-katanya dalam juga, bukannya langsung dibalas malah cengar-cengir, belum ada ide untuk membuat ucapan lebaran yang bagus he3x perlu cari inspirasi. Padahal sebenarnya dengan ketulusan hati akan tercurah kata demi kata yang dapat membuat ucapan lebaran yang kreatif dan menyentuh. Btw kalau ada yang mau sms ucapan lebaran, ada hasil searching bisa didownload di http://www.ziddu.com/download/2264548/SMS_LEBARAN.pdf.html , maaf saya lupa tidak mencantumkan sumbernya karena dapat dari beberap hari yang lalu, jadi lupa dapat dari mana.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin







Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment