Friday, December 12, 2008

"Kau Begitu Sempurna"

Praktikum TIM, tadi cukup menyenangkan...Tugas mandiri akhirnya dijalankan untuk lebih menambah pengetahuan dan pengalaman dalam hal multimedia dan TI. Ini sepenggal video yang berhasil saya edit, versi fullnya bisa membuat satu kelas tersenyum dan tertawa juga, bagi yang menginginkannya, dapat copy dari Flasdisk saya. Saya biasa nongkrong di Biotek lt 3 atau Ruang Tim Kerja PR1, silahkan datang dan berdiskusi atau sharing mengenai TI dan Multimedia. Dapat juga call ke no ponsel saya. Saya juga masih "sangat" sedang belajar. Mari sama-sama belajar...... Semangaaat yaa..semangat.

"Kau begitu sempurna"??? He he he... Ada yang bilang tidak ada manusia yang sempurna... Tapi di lagu ada:ayuk:

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment