Tuesday, December 09, 2008

KKN Tematik 2008 In Images (Example for TIM)

Ini hanya sekedar contoh foto yang di proses menggunakan Uliead. Saya buat pada 6 Desember 2008 pukul 20-selesai (malam minggu), sambil menunggu sahur sengihnampakgigi,. Foto diambil pada waktu kegiatan KKN Tematik, saya juga turut serta dalam meninjau lokasi dimana peserta KKN beraksi. Tetapi pada waktu itu kok tidak ada yang menegur saya ya? Pada cuek nihh ::( , he..he...he... just tomat aja, just kidding maksudnya. Silahkan menikmati persembahan dari saya ini: :ayuk:



Video ini juga ditunjukan pada waktu menghibur keponakan yang menangis (di rumah), bukannya diam, malah terus menangis argghhh... Rasya (nama keponakan saya yang sekarang sudah bisa berjalan). Dia menagis gara-gara liat video ini:



Keluarga (Abah, Ema, Bibi, adik2) pada tertawa dan dibilang yang di video itu mirip Rasya... ehhh malah nangis dan bilang "bukan..bukan..gak..gak..." , diliatin video anak-anak yang lagi KKN malah terus nangis... Uhhhh habis akaltension , hampir saya membunuh seekor cicak didinding untuk menghiburnya supaya tidak menangis lagi, karena dia suka banget cicak. Akhirnya dia pulang juga kerumahnya (disebelah rumah). Dulu saya juga mungkin rewel seperti itu ya? he he...He..., jadi jangan memarahi anak yang menangis...Ini foto dia, hmmm, dulu waktu kecil saya tampan juga kali ya? gelakguling, peeesss. Tapi bener lho, anak-anak Abah dan Ema semuanya tampan, tidak ada yang cantik...he h eh ehe, karena semuanya laki gelakguling.


Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment