Tuesday, February 17, 2009

Cerita Lucu: Salah Sambung

Anak kuliahan tidak terlepas dari apa yang namannya memfotocopy bahan kuliah. Hal yang sama juga terjadi pada saya. Pada waktu memfotocopy bahan kuliah yang cukup banyak sehingga memakan waktu beberapa lama menyelesaikannya untuk satu kelas. Saya sebagai koordinator kelas bertanggungjawab atas itu. Singkat cerita, saya menelpon pemilik fotocopy menanyakan apakah sudah selesai atau belum fotocopyannya. Rupanya sudah selesai dan saya pun mengambil fotokopyan tersebut yang jaraknya tidak cukup jauh dari tempat saya bermukim, kemudian saya mengambilnya dan langsung ke kampus karena ada jam kuliah.

Setelah kuliah berlangsung saya masuk ruang kerja dan mulai berinternet ria :D . Tiba-tiba terdengar suara...dan suara itu tidak lain adalah bunyi HP saya rupanya ada yang menelpon. "Halo..." dan terdengar jawaban yang tidak jelas apa maksudnya "$%$@#$#%#%@#$#$@#@#!@@#$%%%" Fotocopy. "Pak saya yang tadi memfotocopy" jawab saya. "Maaf salah sambung" Jawab tukang fotocopy. Selang beberapa detik HP saya berdering kembali rupanya tukang fotocopy nelpon saya lagi. "Ada apa lagi pak" Tanya saya. "Oh salah sambung lagi ya..." Jawab tukang fotocopy.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment