Tuesday, February 19, 2008

Belajar Bahasa Inggris

"Belajar bahasa Inggris ya?" Kata Prof.
"Baik Pak" Jawab saya singkat.

Posting dulu sebelum besok berangkat ke Lampung Barat. Belajar bahasa Inggris sudah dimulai di sekolah, dari SLTP - SLTA, mungkin sekarang sudah dari SD. Seharusnya selama itu cukup untuk belajar berbahasa?. Tetapi kemampuan bahasa Inggris saya sendiri masih kacau balau payah, apa atau siapa yang salah? Lebih baik jangan menyalahkan siapa-siapa, tetapi koreksi saja diri saya sendiri. Mungkin sistem pembelajaran di sekolah sudah cukup bagus, hanya saya dulu kurang bersungguh-sungguh dalam belajar. Dan sekarang sedang membangkitkkan semangat untuk belajar lagi. Kalau ada teman-teman yang pandai ("jago") bahasa Inggris, bisa share (berbagi) ilmunya.
please

Saya mulai saja belajar bahasa Inggris sekarang, sudah tidak sabar nihh joget. Mulai dari mempelajari kalimat berikut baca:


a. b. c. d. e.

Ini tambahan.. (France)



Saya pikir cukup dulu belajar Bahasa Inggris untuk kali ini, semoga bermanfaat sengihnampakgigi nyerah

Related Posts by Categories



2 comments:

Anonymous,  October 8, 2008 at 11:35 AM  

2 the get that medet


kata ruben c gi2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous,  October 8, 2008 at 6:05 PM  

What do you mean? :D

Post a Comment