Sunday, March 16, 2008

Pentingkah Label "Halal"?

"Ku gigit lagi jempol kaki mu"
"Ku gigit lagi jempol kaki mu"

Kalau tidak salah (sepertinya salah ya?)itu salah satu iklan makanan cukup populer, kalau ada yang belum mendengarkan itu mungkin tidak" gaul" he he he , becanda. Waktu itu saya makan coklat, salah satu makanan favorit saya, saya beli 2 (dua) jenis coklat, yang pertama seperti iklan di atas dan yang satu lagi coklat enaktoz. Iseng-iseng saya liat dibungkus coklat yang pertama dan ternyata disitu tidak ada label halalnya, apa saya beli coklat yang bajakan?coba teman-teman chek. Dan saya berfikir apa itu hal yang tidak penting???. Dari pada pusing-pusing saya makan coklat enaktoz saja yang jelas-jelas disitu ada label halanya.

Semoga pihak yang terkait dapat lebih peduli dengan hal pelabelan Halal dan juga label kesehatan dari BPOM.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment