Sunday, November 30, 2008

Melihat sepasang bintang di langit


Malam itu (29/11) (+-Pkl 19.25) di depan laptop mengerjakan tugas RKAKL , terdengar suara Adzan Isya. Saya pun turun dari peraduan kemudian mengambil air wudhu dan berangkat ke mushola. Dalam perjalanan itu mata saya tertuju ke langit, Subhanalloh...saya melihat dua bintang yang bersinar lebih terang dari yang lainnya. Bintang itu ada di arah Barat dan mereka berdua terlihat berdekatan, hanya saja bintang yang satunya terlihat lebih besar/bercahaya. Sudah lama tidak memperhatikan bintang di langit. Kemudian saya melihat ke arah Timur dan melihat sebuah rasi bintang yang saya tidak tahu namanya seperti membentuk kumpulan yang berekor. Itu saya perhatikan hanya sekilas saja sambil lalu.

Sepulangnya dari mushola, saya teringat kembali dengan bintang itu. Saya masih bisa melihat mereka berdua. Posisi mereka terlihat seperti berpindah ke arah Barat. Ahh.. jadi teringat seseorang yang juga menyukai bintang, saya ambil ponsel saya dan ingin menelponnya, dia teman yang sangat baik yang pernah ingin mentraktir saya tekwan (tidak terlaksana) he...he..he.., tapi saya urungkan niat untuk menelpon dia. Saya kembali melanjutkan entry anggaran di program RKAKL dari Depkeu. Di depan laptop terus terasa lelah juga, saya beranjak keluar dan melihat ke angkasa (+- Pkl 22.00). Hahh... Mereka berdua sudah tidak ada lagi, yang terlihat hanya bintang yang berekor itu yang terlihat bergeser ke arah Barat.

Saya kembali pekerjaan entry data. Mungkin malam nanti mereka berdua masih bisa dilihat kembali dan saya harap dia juga bisa melihat ke dua bintang itu.

Renunganku:"Ketika saya mendekat ke arah bintang, bintang itu terlihat menjauh...Ketika saya menjauh, bintang itu seperti mengikuti..."

:puppyeyes:

(Lampung)

Related Posts by Categories



3 comments:

Yevi Xi Nhumb December 4, 2008 at 8:02 PM  

seandainya sy punya doraemon,mgkin sy bkl sruh dy bwk kmbli kehri itu. tpi, tu gkan mgkin deh...
waaah...bener2 co cwet ya? coba..mlm tu sya liat2 ke langit,,mungkin sy jg bkl smsn tmen2 spya bs ikut mrsakan keindhannya...
mga ja,tu mmbw kberuntungan bwt orng2 yg liat, dn bwt yg g smpt liat,ky sya...bs liat dilain ksmpatan. Amieen..
huhh,,rda sbel jg deh g bs liat!! Hiks..

Blog Wagianto December 5, 2008 at 9:49 AM  

Akhir-akhir ini seirng mendung, jadi terkadang bintang tidak terlihat... Moga saja sepasang bintang itu masih ada :-)

Anonymous,  April 9, 2013 at 12:02 PM  

Lighting up for the holidays is supposed to be fun, so don't just get lights that you can turn on; get lights that turn you on. The Decorative LED Lighting can be utilized in house lamps to set a mood, to light up areas that need better lighting, or just to make every day issues easier to see. There's a color screen option
which works the same way as the light bulb but has less of
a harsh glare.

Here is my blog Deckenleuchten

Post a Comment