Tuesday, December 02, 2008

"Bulan dan Bintang Tersenyum"

Seperti malam sebelumnya (baca di "Melihat sepasang bintang di langit ) semalam saya juga mencari mereka yang seolah menghilang... Dan... saya melihat mereka berdua lagi, sekarang bersama bulan sabit, kalau saya perhatikan kesatuan mereka membentuk sebuah senyuman. Sambil lalu saya terus memperhatikan mereka sampai tempat dimana saya harus menunaikan kewajiban saya.

Dalam perjalanan pulang, saya masih melihat mereka, tetapi sudah diselimuti awan. Bagi teman-teman yang ingin melihatnya, bisa melihat ilustrasi sederhana di bawah ini yang saya buat menggunakan Photoshop dengan tool shape dan brush.



:ayuk:Diedit lagi jadi ini :


:puppyeyes:

Related Posts by Categories



2 comments:

Taofiq Martha December 3, 2008 at 6:26 PM  

subhanalloh, saya jg melihatnya a,posisi saya ketika itu di simpur center,dan koordinat bulan dan bintang tersenyum itu tepat berada di atas bangunan toko2 di jalan katamso . . . indah, lucu, saya jg sempat kirim2 sms ama kwn, cm g sempet foto aja hee, skali lg subhanalloh

Blog Wagianto December 4, 2008 at 9:34 AM  

:D , saya tidak bisa ambil foto karena tidak ada kamera yang bagus untuk mengambil moment itu, jadi diilustrasikan aja pake photoshop. Saya juga sms teman tapi sptnya tidak dianggap penting mungkin :D

Post a Comment