Tuesday, January 13, 2009

TIM Akan Berakhir

Akhirnya hari ini 13 Januari 2009 ujian akhir Teknologi Informasi dan Multimedia sudah berkahir. Tinggal nilai yang masih diproses. Saya sadar, banyak sekali kekurangan dalam praktikum TIM ini, keterbatasan pengetahuan dan pengalaman saya, semoga teman-teman praktikan TIM dapat memakluminya. Saya berharap teman-teman semua dapat belajar mandiri. Banyak sekali ilmu pengetahuan yang baik bertebaran di dunia maya ini, pintar-pintarnya kita memilih mana yang terbaik buat kita. Semoga apa yang pernah saya sampaikan dapat bermanfaat, pesan saya tetap jaga blognya, jangan lupa password, email, apalagi lupa makan sengihnampakgigi.

Tetap menjalin persahabatan lewat blog, atau apabila ada permasalahan yang dapat saya bantu silahkan utarakan, selatankan juga boleh, atau timurkan juga boleh ... he3x.

Terimakasih banyak atas perhatian dan bantuan teman-teman TIM 2008/2009. . Semoga kita sukses semuanya....

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment