Wednesday, January 14, 2009

Yang Kembali dari Kalimantan

Akhirnya teman lama telah kembali...Teman seperjuangan...yang sama-sama "ngejomlo" selama kuliah He3x... sampai sekarang? Dengan suaranya yang menggelegar terdengar suaranya yang khas dari telpon..."Apa kabar Gi? dimana lo sekarang?Gw sekarang di Lampung lagi"... Saya jawab "Kabar baik, weh ada apa nihh...lo mau nikah...biar gw buatin desain undangannya" padahal saya bisa apa, tapi menggunakan Microsoft Word juga bisa buat Undangan Pernikahan, diperbanyak dengan difotocopy terus jangan lupa dijilid , jadi dehh...memangnya buat laporan. Btw ada benarnya yang penting isi dari undangannya, soal bentuk mah tidak masalah...Karena sedang sibuk mengurusi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur PKAB 2009, percakapan dilanjutkan nanti malam.

Senang juga bisa kumpul lagi dengan teman lama, ada ritual sewaktu masih kuliah...Yang ulang tahun dia yang mentraktir makan siomay dibawah beringin cinta di kampus tercinta...Sambil memikirkan pasangan hidup yang tak kunjung datang he3.he he he...

Pada waktu itu juga datang teman yang menawarkan tentang menjadi dan mencarikan donatur majalah islami dan diakhir pembicaran dia menawarkan tentang "perjodohan" he3x... hari ini terasa aneh hmmmm benar-benar "hari yang aneh".


Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment